Rossi Incar Back to Back di Aragon

Rossi Incar Back to Back di Aragon
Rossi Incar Back to Back di Aragon

jpnn.com - ARAGON - Valentino Rossi tengah dipayungi konfidensi tinggi menyambut balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (28/9). Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad membukukan back to back alias dua kemenangan beruntun.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang sukses memetik kemenangan di seri San Marino lalu. Bagi Rossi, itu adalah kemenangan pertamanya sepanjang musim ini. Kini, Rossi bertekad meneruskannya di Aragon.

“Saya menjalani balapan yang bagus di Misano. Hasil yang kami dapat sangatlah spektakuler. Kini kami harus berusaha mengulangi apa yang sudah kami lakukan di Misano,” terang Rossi di laman Crash, Jumat (26/9).

Hasil bagus di Aragon juga bakal membuat ambisi Rossi menyalip jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa menjadi kenyataan. Saat ini, pembalap berjuluk The Doctor itu hanya tertinggal satu angka dari Pedrosa.

“Tujuan utamanya adalah meneruskan hasil yang sudah kami capai. Kami ingin berjuang untuk posisi penting di setiap pekan. Menyambut Aragon setelah menang di rumah sendiri selalu menyenangkan,” tegas Rossi.(jos/jpnn)


ARAGON - Valentino Rossi tengah dipayungi konfidensi tinggi menyambut balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (28/9). Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News