Lampard tak Mau Bahas Masa Depannya di City

Lampard tak Mau Bahas Masa Depannya di City
Frank Lampard. Foto NCFC

jpnn.com - MANCHESTER - Frank Lampard tak mau berspekulasi mengenai masa depannya di Manchester City. Gelandang berusia 36 tahun itu mengaku menyerahkan nasibnya pada manajemen New York CityFC.

Sebagaimana diketahui, City memang ingin memperpanjang masa peminjaman Lampard hingga  Februari 2015 mendatang. Masalahnya, New York City FC juga bakal menjalani pramusim mulai Januari nanti.

"Hal itu akan menjadi keputusan klub. Ini bukan tempat saya untuk memutuskannya. Saya hanya ingin berlatih sekeras mungkin dan bermain sebaik yang saya bisa," terang Lampard sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (26/9).

Lampard kini tengah menjalani masa bulan madu bersama City. Setelah menjadi penyelamat ketika bersua Chelsea, Lampard juga mencetak dua gol ketika City menggunduli Sheffield Wednesday dengan skor 7-0.

"Berlatih dan bermain sebaik mungkin adalah hal yang paling penting. Selanjutnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya menanda tangani kontrak bersama City hingga Januari,"  tegas Lampard. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Frank Lampard tak mau berspekulasi mengenai masa depannya di Manchester City. Gelandang berusia 36 tahun itu mengaku menyerahkan nasibnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News