Messi Tak Sabar Tunggu Suarez

Messi Tak Sabar Tunggu Suarez
Luis Suarez. Foto: ist

jpnn.com - BARCELONA - Striker Barcelona Lionel Messi mengaku tak sabar menunggu Luis Suarez bermain di laga resmi tim. Messi juga yakin, kehadiran Suarez akan menambah daya gedor dan variasi lini depan timnya.

Suarez, striker berkebangsaan Uruguay yang dibeli Barca dari Liverpool itu kini masih melakoni hukuman usai terbukti dengan sengaja menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Suarez baru bisa turun dalam laga kompetitif bersama Barcelona mulai 25 Oktober nanti.

"Ini akan menjadi spesial, apalagi Suarez yang memilih Barcelona. Kami akan lebih kuat sebagai tim karena kehadirannya. Kami akan lebih banyak variasi," ujar Messi di Fox Sports Magazine, Jumat (26/9).

Suarez, yang mencetak dua gol untuk tim B Barcelona saat melawan Indonesia U-19, bergabung dengan Barcelona dengan mahar senilai 75 juta poundsterling, atau sekitar Rp 1,4 triliun. (adk/jpnn)


BARCELONA - Striker Barcelona Lionel Messi mengaku tak sabar menunggu Luis Suarez bermain di laga resmi tim. Messi juga yakin, kehadiran Suarez akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News