Van Gaal Akui Melatih MU Bakal jadi Pekerjaan Terberat

Van Gaal Akui Melatih MU Bakal jadi Pekerjaan Terberat
Van Gaal Akui Melatih MU Bakal jadi Pekerjaan Terberat

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United Louis Van Gaal percaya bahwa menjadi pelatih klub yang bermarkas di Old Trafford itu bisa menjadi pekerjaan terberat sepanjang kariernya.

Pelatih asal Belanda itu sudah mengecap sukses bersama Ajax, Barcelona dan Bayern Muenchen, bahkan terhitung luar biasa bersama timnas Belanda meski hanya menapak semifinal. Namun sisa-sisa kejayaan pun belum tampak mewarnai racikannya di MU saat ini.

"Ini akan menjadi pekerjaan berat sekarang atau bahakn sebelumnya. Tetapi kita harus melihat dalam satu tahun nanti. Namun saya sudah tahu bahwa saya akan menjalani tantangan besar," katanya seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (26/9).

Menjelang pertandingan melawan West Ham United, akhir pekan ini, Van Gaal telah mengkonfirmasi bahwa ia akan memanggil pemain muda untuk bersaing di lini pertahanan, karena sembilan pemainnya didera cedera. "Klub ini berada di transisi. Apa yang Anda tidak tahu sebelumnya apa saat-saat sulit akan. Pada awal kami memenangkan semua permainan kami tapi sekarang kami berada di situasi yang sulit. 

"Kami seharusnya menang akhir pekan lalu (melawan Leicester City). Kami harus menang ketika kami 3-1. Jika kami menang, maka hanya akan selisih dua dengan tim peringkat dua. Namun ternyata kami kalah dan anda selalu bertanya kepada saya. Saya yakin kami akan mengatasi hal ini," pungkas Van Gaal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manajer Manchester United Louis Van Gaal percaya bahwa menjadi pelatih klub yang bermarkas di Old Trafford itu bisa menjadi pekerjaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News