Yuni Shara dan Raffi Terlihat Akur di Instagram

Yuni Shara dan Raffi Terlihat Akur di Instagram
Yuni Shara dan Raffi Terlihat Akur di Instagram

jpnn.com - PENYANYI Yuni Shara terang-terangan sudah tidak memiliki dendam pribadi dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Kakak kandung Krisdayanti itu pun sudah bertatap muka dan berbicara panjang lebar dengan pria yang dalam waktu dekat duduk menikah dengan Nagita Slavina itu.

Yuni pun seakan ikut bahagia melihat mantan kekasihnya akan duduk di kursi pelaminan. Rasa bahagia itu, diungkapkan ibu dua anak, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan melalui akun instagram miliknya, Yunishara36.

Dalam sosial media tersebut, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu meng-upload fotonya bersama Raffi. Keduanya terlihat melempar senyum.

Senyuman itu seakan menjadi tanda bahwa permasalahan mereka yang sempat terjadi telah berakhir. Tidak hanya foto Raffi dan dirinya, Yuni juga meng-upload foto dirinya dengan Gigi.

Foto yang diambil dari angle berbeda itu diedit dan dijadikan satu bingkai di instagram miliknya. Tidak sekedar meng-upload foto, Yuni pun memberikan keterangan dalam akun tersebut.

”Alhamdulillah… setelah 2 tahun nggak pernah ketemu. Tadi ketemu dan senang bisa ngobrol dengan calon pengantin @nagitaslavina Semoga lancar semuanya #Silaturahmi #happy #life #alhamdulillah,” begitu Yuni mengapresiasikan kebahagiannya.

Pertemuan itu pun dibenarkan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Dirinya mengaku peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (26/9) malam di salah satu acara.

”Iya semalam memang ada pertemuan. Kebetulan Raffi dan Gigi datang ke sebuah acara. Dan di situ ada Yuni Shara, Dewi Yull, dan Vina Panduwinata,” ungkap Amy.(ash)

PENYANYI Yuni Shara terang-terangan sudah tidak memiliki dendam pribadi dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Kakak kandung Krisdayanti itu pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News