Terry Putri Masih Asyik Menjomblo

Terry Putri Masih Asyik Menjomblo
Terry Putri Masih Asyik Menjomblo. JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER olahraga Terry Putri ternyata masih asyik menjomblo pasca cerai dengan mantan suaminya, Rully Johan. Terry bahkan mengaku belum terpikir untuk menjalin mahligai rumah tangga dengan pria lain.

Seakan pasrah dengan kondisinya, sampai saat ini Terry tidak pernah terlihat berdua dengan pujaan hatinya. Dia mengaku lebih banyak melewati kebersamaan dengan teman-temannya.

”Bukan pasrah juga sih, tapi lebih let it flow saja,” akunya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/9) malam.

Perempuan kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 itu mengaku sudah bisa menerima kegagalan dalam rumah tangganya.

Bahkan, di tengah kesendiriannya itu Terry mencoba untuk introspeksi diri, sehingga kegagalan rumah tangga tidak dialaminya dua kali. Dia mengaku tidak pernah iri dengan kebahagiaan pernikahan teman-temannya.

”Pokoknya gitu saja, kan rezeki beda-beda. Kalau sekarang mungkin rejeki masih kerjaan, masih uang, mungkin nanti baru rezeki pasangan,” ujar janda tanpa anak itu.

Meski mengaku pasrah dengan kesendiriannya, namun sebagai wanita normal, dia mengaku seringkali disergap rasa rindu memiliki pasangan. ”Kalau ada pilihan berdua, pasti orang milih berdua daripada sendiri. Kan nggak enak. Tapi nggak boleh dipaksain juga. Jadi mending dinikmati saja kesendirian ini,” ungkapnya bijak.

Terry juga tidak pernah mau mendengar apa kata orang. Khususnya gunjingan tentang status jandanya. ”Nggak terlalu masalah sih. Pendapat orang tentang janda kali ya, janda kan mengarah negatif kalau di budaya kita. Tapi yah kembali lagi, yang jalanin hidup kan aku,” tandasnya.

PRESENTER olahraga Terry Putri ternyata masih asyik menjomblo pasca cerai dengan mantan suaminya, Rully Johan. Terry bahkan mengaku belum terpikir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News