Sikat Parma, Udinese Duduki Posisi Ketiga

Sikat Parma, Udinese Duduki Posisi Ketiga
Antonio Di Natale. Foto: IST

jpnn.com - UDINE - Keputusan Udinese mengikat Andrea Stramaccioni sebagai head coach berbuah manis. Di bawah kendali mantan pelatih Inter Milan itu, Udinese tampil impresif pada awal musim ini. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan Udinese.

Terbaru, Udinese berhasil menghentikan perlawanan Parma dengan skor 4-2 (2-0) pada pekan kelima Serie A 2014/2015 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Friuli, Selasa (30/9) dini hari WIB.

Parma unggul terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Jose Mauri pada menit ke-23. Saat itu, Mauri berhasil memaksimalkan umpan yang disodorkan Antonio Cassano. Namun, Udinese langsung membalasnya setelah Antonio Di Natale berhasil memanfaatkan umpan Emmanuel Agyemang Badu lima menit berselang.

Udinese berbalik unggul lewat gol kedua Di Natale setelah memaksimalkan umpan Silvan Widmer pada menit ke-45. Tapi, Parma berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Cassano sesaat sebelum babak pertama usai.

Udinese bangkit di babak kedua. Hasilnya, anak asuh Stramaccioni sukses membukukan dua gol melalui Thomas Heurtaux pada menit ke-58 dan Cyril Thereau enam menit sebelum laga berakhir.

Kemenangan itu membuat Udinese melesat ke posisi ketiga dengan koleksi 12 angka. Sementara, Parma terjerembap di urutan ke-18 setelah mengoleksi tiga poin. (jos/jpnn)


UDINE - Keputusan Udinese mengikat Andrea Stramaccioni sebagai head coach berbuah manis. Di bawah kendali mantan pelatih Inter Milan itu, Udinese


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News