PSG Vs Barcelona, Tuan Rumah Tanpa Ibrakadabra

PSG Vs Barcelona, Tuan Rumah Tanpa Ibrakadabra
PSG Vs Barcelona: Pelatih PSG, Lauren Blanc mengakui timnya bermain lebih baik jika Zlatan Ibrahimovic ada di dalam lapangan. Foto: ist

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain bakal menjalani laga berat ketika menjamu Barcelona pada partai kedua Liga Champions 2014/2015 di Parc des Princes, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Pasalnya, raksasa Ligue 1 berjuluk Le Parisien itu tak bisa menurunkan bomber garang Zlatan Ibrahimovic yang harus absen karena masih menderita cedera tumit kiri.

“Saya sudah mulai mempersiapkan untuk laga ini dengan kemungkinan dia tidak akan bisa dimainkan. Kami tahu itu tidak akan mudah. Kami menjalani laga yang sulit tanpa dia,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc sebagaimana dilansir laman resmi klub, Selasa (30/9).

Tanpa Ibra, yang selalu melahirkan magis Ibrakadabra untuk timnya, tugas PSG menekuk Barca memang terlihat kian sulit. Sebelumnya, PSG yang bermain tanpa Ibra juga hanya bermain seri melawan Toulouse dengan skor 1-1 pada pekan kedelapan Ligue 1.

“Memang benar kami bermain lebih baik ketika dia ada di dalam lapangan. Kita akan melihat bagaimana cedera itu berkembang dalam beberapa hari ke depan. Bagaimanapun, kami melakukan semua yang kami bisa agar dia kembali ke lapangan secepat mungkin,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain bakal menjalani laga berat ketika menjamu Barcelona pada partai kedua Liga Champions 2014/2015 di Parc des Princes, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News