Lazio Permalukan Palermo 4 Gol Tanpa Balas

Lazio Permalukan Palermo 4 Gol Tanpa Balas
Filip Djordjevic mencetak hat-trick untuk Lazio saat bertandang di markas Palermo, Selasa (30/9) dini hari WIB. Foto: Tuttomercatoweb

jpnn.com - PALERMO - Lazio tampil luar biasa pada pekan kelima Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu sukses menundukkan Palermo dengan skor telak 4-0 (1-0) di Stadion Renzo Barbera, Selasa (30/9) dini hari WIB.

Namun, Lazio sempat mengalami kebuntuan hingga jelang berakhirnya babak pertama. Kebuntuan Lazio akhirnya pecah setelah Filip Djordjevic mencetak gol usai memanfaatkan umpan Antonio Candreva pada menit ke-45.

Djordjevic kembali membuat pendukung tuan rumah bungkam lewat gol keduanya pada menit ke-75. Kali ini, Djordjevic berhasil memaksimalkan umpan yang disodorkan Senad Lulic.

Striker asal Serbia itu akhirnya berhasil mencetak hat-trick setelah meneruskan umpan yang diberikan Federico Marchetti pada menit ke-83. Pesta kemenangan Lazio ditutup lewat gol yang dilesakkan Marco Parolo sesaat sebelum laga usai.

Kemenangan itu membuat Lazio kini duduk di urutan kesembilan setelah mengoleksi enam angka. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Palermo terperosok di urutan ke-19 dengan koleksi tiga poin. (jos/jpnn)


PALERMO - Lazio tampil luar biasa pada pekan kelima Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu sukses menundukkan Palermo dengan skor telak 4-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News