Djokovic Belum Temui Kesulitan di Tiongkok Open

Djokovic Belum Temui Kesulitan di Tiongkok Open
Novak Djokovic. Foto: Goh Chai Hin/AFP

jpnn.com - BEIJING - Novak Djokovic tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana Tiongkok Open 2014. Petenis asal Serbia itu sukses menekuk wakil Spanyol, Guillermo Garcia Lopez dua set langsung dengan skor 6-2, 6-1 di Tiongkok Tennis Center, Selasa (30/9) malam WIB.

Hasil itu membuat Djokovic masih memegang rekor sempurna di Tiongkok Open sejak musim 2012. Petenis berjuluk Nole itu saat ini sudah membukukan rekor 20-0 selama berlaga di Tiongkok.

“Saya bertarung untuk nomor satu dunia. Tentu saja setiap turnamen selalu penting. Itu adalah hal yang memberikan motivasi besar,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Petenis berusia 27 tahun itu kini tengah mengincar gelar kelima di Tiongkok. Sebelumnya, Djokovic sukses merebut gelar Tiongkok Open edisi 2009, 2010, 2012 dan 2013 silam.

“Saya sangat senang berkompetisi. Saya senang berada di dalam lapangan dan menjadi bagian dari turnamen besar seperti di Beijing ini. Publik di sini membuat saya merasa seperti di rumah,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


BEIJING - Novak Djokovic tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana Tiongkok Open 2014. Petenis asal Serbia itu sukses menekuk wakil Spanyol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News