Marshanda Bawa Bukti Medis Tidak Mengidap Gangguan Kejiwaan Bipolar

Marshanda Bawa Bukti Medis Tidak Mengidap Gangguan Kejiwaan Bipolar
Marshanda. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PERJUANGAN Marshanda untuk mendapatkan hak asuh anak semata wayang hasil pernikahan dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani terus dilakukan. Tidak berhenti di jalur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Chacha juga membeberkan bukti-bukti yang menunjukkan dirinya layak mengasuh Sienna.

Di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kemarin, Chacha membawa sejumlah bukti terkait masalah kejiwaan yang seringkali melekat pada dirinya.

"Di sidang ini kami bahwa berkas dan bukti bahwa saya tidak seperti yang dibayangkan (punya gangguan kejiwaan)," katanya.

Sejatinya, dalam persidangan beragendakan saksi dari pihak tergugat, kedua belah pihak mengajukan saksi dan bukti. Sayang, Ben kembali tidak hadir dalam sidang itu.

Bersama pengacara OC Kaligis, Chacha menyerahkan bukti kesehatan yang direkomondasikan oleh lima dokter dari RSPAD. "Ini ada lima dokter yang bilang Chacha boleh asuh anak," ungkap OC Kaligis, Kuasa Hukum Chacha.

Lima dokter tersebut telah memeriksa kondisi kesehatan bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu tersebut. Yaitu Dr Bagus Sulistio Budi, Dr Dina Fitri Ningsih, Dr Gunawan, Dr Agung Hermanto, dan Dr Titis.

Kelima dokter tersebut telah memeriksa kondisi psikologis perempuan kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 sesuai dengan riwayat kesehatannya.

"Ini rekam medis aku terkini," ungkapnya sambil menunjukkan berkas hasil pemeriksaan dari RSPAD itu.

PERJUANGAN Marshanda untuk mendapatkan hak asuh anak semata wayang hasil pernikahan dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani terus dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News