Ron Dennis Terancam Dilengserkan McLaren

Ron Dennis Terancam Dilengserkan McLaren
Ron Dennis. Foto: times.co.uk

jpnn.com - LONDON - Masa depan Ron Dennis sebagai chief executive McLaren terus menjadi perbincangan panas di balapan Formula 1. McLaren dikabarkan bakal segera mendepak pria berusia 67 tahun itu.

Hal itu tak lepas dari peforma buruk yang ditunjukkan McLaren. Musim ini, tim yang bermarkas di Woking itu memang belum sekalipun memetik kemenangan.

McLaren bahkan sudah memiliki calon pengganti, yakni Gerhard Berger. “Kandidat terkuat sebagai partner tim dan bos ialah mantan pembalap McLaren, Gerhard Berger,” demikian tulis laporan Auto Bild, Kamis (2/10).

Berger memang pernah menjadi pembalap McLaren pada musim 1990-1992 silam. Selain itu, pria asal Austria tersebut juga memiliki pengalaman sebagai mantan bos BMW dan co-owner Toro Rosso. Namun, Berger memilih berteka-teki mengenai kabar itu.

“Saya tak punya hal untuk disampaikan. Situasinya sama dengan periode Mei lalu ketika jurnalis datang ke kantor saya di Monaco,” tegas Berger. (jos/jpnn)

 


LONDON - Masa depan Ron Dennis sebagai chief executive McLaren terus menjadi perbincangan panas di balapan Formula 1. McLaren dikabarkan bakal segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News