Monaco Percaya Diri Bisa Gaet Rooney

Monaco Percaya Diri Bisa Gaet Rooney
Wayne Rooney. Foto: getty images

jpnn.com - MONACO - Ambisi AS Monaco membajak bomber Manchester United, Wayne Rooney ternyata masih sangat besar. Monaco tetap bakal melakukan manuver untuk mendatangkan Rooney ke Stade Louis II.

Monaco sebenarnya sempat mengajukan penawaran terhadap Rooney pada musim panas lalu. Namun, Rooney ternyata memilih memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah itu.

“Setahun lalu kami berdiskusi tentang salah satu pemain hebat Premier League. Pemain hebat di Inggris. Peluang itu tak menjadi kenyataan. Namun, saya pikir suatu saat nanti hal itu akan menjadi nyata,” terang Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev di laman L’Equipe, Selasa (7/10).

Monaco memang membutuhkan pemain jempolan untuk mengangkat prestasi. Pasalnya, rival berat Paris Saint Germain itu sudah kehilangan beberapa pemain jempolan pada musim panas lalu.

Mereka ialah James Rodriguez dan Radamel Falcao. Rooney sendiri saat ini sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Setan Merah dengan durasi selama lima musim. (jos/jpnn)

 


MONACO - Ambisi AS Monaco membajak bomber Manchester United, Wayne Rooney ternyata masih sangat besar. Monaco tetap bakal melakukan manuver untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News