Ronaldo Dianggap Pemain dari Planet Lain

Ronaldo Dianggap Pemain dari Planet Lain
Cristiano Ronaldo. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID - Performa Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid musim ini membuat banyak pihak berdecak kagum. Pasalnya, Ronaldo terus saja mencetak gol di semua laga yang diikuti Madrid.

Terbaru, Ronaldo berhasil mencetak hat-trick ketika Madrid menekuk Athletic Bilbao dengan skor 5-0 akhir pekan lalu.

Dengan catatan itu, Ronaldo sudah membukukan 13 gol hanya dalam enam laga La Liga musim ini. Ronaldo pun kini kokoh di puncak topskor lima liga besar Benua Biru, julukan Eropa.

“Ronaldo berasal dari planet lain. Dia benar-benar pemain yang berada dalam level lain. Dia mungkin memang dari planet lain,” terang gelandang Bilbao, Ander Iturraspe di laman Goal, Selasa (7/10).

Pujian untuk Ronaldo memang mengalir deras sepanjang musim ini. Sebelumnya, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti juga tak sungkan menyanjung megabintang berjuluk CR7 itu.

Bagi Ancelotti, Ronaldo adalah sosok yang tepat untuk menggondol Ballon d’Or alias gelar pemain terbaik dunia tahun ini. (jos/jpnn)

 


MADRID - Performa Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid musim ini membuat banyak pihak berdecak kagum. Pasalnya, Ronaldo terus saja mencetak gol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News