Jaga Kobe saat Latihan, Guard Lakers Harus Jalani Operasi

Jaga Kobe saat Latihan, Guard Lakers Harus Jalani Operasi
Jaga Kobe saat Latihan, Guard Lakers Harus Jalani Operasi

jpnn.com - SAN DIEGO - Kabar buruk menghampiri Los Angeles Lakers. Tim racikan Byron Scott itu tak akan bisa menggunakan tenaga guard Nick Young selama delapan pekan karena harus menjalani operasi jempol.

Operasi itu dilakukan untuk menyembuhkan radial collateral ligament Young yang robek. Cedera itu menimpa ketika Young melakukan marking terhadap Kobe Bryant saat latihan tengah pekan lalu.

“Ini adalah hal yang mengecewakan untuk kami. Tentu saja kami harus mencari pengganti. Ini benar-benar mengecewakan,” terang Scott sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (7/10).

Cedera itu tentu sangat merugikan karena Young tengah berada dalam performa bagus. Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu sanggup membukukan rata-rata 17,9 poin serta 1,5 assist tiap pertandingan.

“Saya melihat ke dalam roster dan berpikir kami memiliki 10-12 pemain yang sangat bagus. Kami harus membuat rotasi yang seimbang. Namun, terkadang Anda juga dituntut melakukan penyesuaian,” tegas Scott. (jos/jpnn)


SAN DIEGO - Kabar buruk menghampiri Los Angeles Lakers. Tim racikan Byron Scott itu tak akan bisa menggunakan tenaga guard Nick Young selama delapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News