Utah Jazz Kontrak Bocah Penderita Leukemia

Utah Jazz Kontrak Bocah Penderita Leukemia
Utah Jazz Kontrak Bocah Penderita Leukemia

jpnn.com - SALT LAKE - Utah Jazz menunjukkan rasa kemanusiaan yang tinggi jelang bergulirnya kompetisi NBA musim 2014/2015. Itu ditunjukkan ketika Jazz mengontrak bocah berusia lima tahun bernama JP Gibson yang menderita leukemia.

Gibson hanya dikontrak selama satu hari untuk menjalani laga scrimmage di EnergySolutions Arena, Selasa (7/10) WIB. Saat itu, Gibson didampingi kedua orang tuanya Josh dan Megan serta sang adik Elsie.

Mengenakan jersey nomor 1, Gibson bermain layaknya pebasket profesional. Bocah lucu itu bisa mengumpan atau melakukan dibbling. Center Jazz, Rudy Gobert akhirnya membuat seisi EnergySolutions Arena bergemuruh ketika mengangkat Gibson.

Dengan cara itu, Gibson akhirnya bisa melakukan dunk yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari para penonton yang memadati EnergySolutions Arena.

“Gibson sangat menyukai beberapa olahraga. Namun, basket adalah favoritnya. Ketika dia baru berusia beberapa tahun, dia duduk di samping suami saya dan menyaksikan pertandingan basket,” terang Megan sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (7/10). (jos/jpnn)


SALT LAKE - Utah Jazz menunjukkan rasa kemanusiaan yang tinggi jelang bergulirnya kompetisi NBA musim 2014/2015. Itu ditunjukkan ketika Jazz mengontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News