Marquez Bisa Kunci Juara di Motegi

Marquez Bisa Kunci Juara di Motegi
Marc Marquez. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez selangkah lagi mempertahankan gelar juara dunia balapan MotoGP 2014. Pembalap Repsol Honda itu bahkan tak perlu bertarung hingga seri terakhir untuk mengunci gelar juara dunia.

Syaratnya, Marquez harus mampu memetik kemenangan di Motegi akhir pekan nanti. Jika skenario itu terwujud, Marquez akan mengumpulkan 317 poin. Dengan tiga seri tersisa, perolehan poin Marquez tak akan bisa disaingi pembalap lain.

Rival terdekat Marquez ialah rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa. Namun, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu baru mengemas 217 angka atau tertinggal 75 poin dari Marquez.

Bagi Marquez, merebut gelar juara ketika balapan tersisa tiga seri bakal menjadi catatan impresif dibanding musim lalu. Saat itu, Marquez baru memastikan gelar juara dunia di seri terakhir.

Publik pun kini sudah tak sabar untuk segera melihat sukses Marquez. Laman resmi MotoGP, Selasa (7/10) menulis, para fans bisa memberikan dukungan lewat Twitter dengan tagar #MM93TitleChance. (jos/jpnn)


LONDON - Marc Marquez selangkah lagi mempertahankan gelar juara dunia balapan MotoGP 2014. Pembalap Repsol Honda itu bahkan tak perlu bertarung hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News