Di Matteo Resmi Latih Schalke

Di Matteo Resmi Latih Schalke
Roberto Di Matteo. Foto: theguardian.com

jpnn.com - SCHALKE - Karir kepelatihan Roberto Di Matteo berlanjut di Bundesliga. Pelatih asal Italia berusia 44 tahun itu resmi ditunjuk sebagai nahkoda anyar Schalke 04.

Di Matteo diplot sebagai pengganti Jens Keller yang dianggap tak mampu mengangkat prestasi Schalke. Hingga kini, Schalke hanya memetik dua kemenangan dalam sepuluh laga di semua ajang.

“Schalke sudah berpisah dengan Jens Keller. Roberto Di Matteo akan mengambil alih kursi kepelatihan,” demikian bunyi pernyataan resmi Schalke sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (7/10).

Tugas berat kini sudah menanti Di Matteo. Mantan pelatih Chelsea itu harus mengangkat mental para pemain Schalke yang tengah terpuruk. Itu terjadi setelah Schalke gagal tampil impresif di Bundesliga.

Schalke tentu berharap Di Matteo bisa menularkan sentuhan magisnya seperti ketika menukangi Chelsea pada musim 2012 lalu.

Saat itu, Di Matteo sukses mengantarkan Chelsea merebut gelar Liga Champions. (jos/jpnn)


SCHALKE - Karir kepelatihan Roberto Di Matteo berlanjut di Bundesliga. Pelatih asal Italia berusia 44 tahun itu resmi ditunjuk sebagai nahkoda anyar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News