Cedera Bonaventura tak Serius

Cedera Bonaventura tak Serius
Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MILAN - AC Milan kini tak perlu cemas lagi mengenai nasib gelandang Giacomo Bonaventura. Pasalnya, gelandang berusia 25 tahun itu ternyata tak mengalami cedera yang serius.

Sebelumnya, Bonaventura harus keluar dari TC Timnas Italia setelah dihantam cedera otot. Padahal, Bonaventura baru menjalani satu latihan bersama Gli Azzurri, julukan timnas Italia.

"Dia kembali ke Milan untuk menjalani recovery. Dia akan siap untuk panggilan selanjutnya. Anda semua boleh tetap tenang," terang Giocondo Martorelli selaku agen Bonaventura di laman Milan Channel, Selasa (7/10).

Martorelli menambahkan, Bonaventura juga bisa bermain ketika Milan berjibaku kontra Verona pada pekan ketujuh Serie A 2014/2015. Hal itu tentu merupakan kabar bagus bagi Milan yang sudah kembali ke jalur kemenangan.

"Dia mengalami cedera namun tidak serius. Dia akan segera berbicara dengan tim medis Milan untuk mengevaluasi perawatan yang memang dibutuhkan," tegas Martorelli. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan kini tak perlu cemas lagi mengenai nasib gelandang Giacomo Bonaventura. Pasalnya, gelandang berusia 25 tahun itu ternyata tak mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News