Totti Sindir Juventus Harus Bikin Liga Sendiri

Totti Sindir Juventus Harus Bikin Liga Sendiri
Aksi Francesco Totti saat berhadapan dengan Juventus di Juventus Stadium, Turin, Minggu (5/10). Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - ROMA - Francesco Totti belum juga bisa melupakan kekalahan menyakitkan yang diterima AS Roma ketika bersua Juventus pada pekan keenam Serie A 2014/2015, Senin (6/10) dini hari WIB.

Bagi Totti, kekalahan itu sebenarnya tak perlu terjadi jika wasit bersikap netral. Dalam laga itu, wasit Gianluca Rocchi memberikan Juventus dua penalti. Selain itu, Rocchi juga mengesahkan gol Leonardo Bonucci meski berbau offside.

"Saya selalu mengatakan hal ini: mereka harus bermain di liga sendiri. Juventus selalu menang dengan cara apapun. Kami berlatih untuk menang, namun kejadiannya seperti ini," terang Totti di laman Football Italia, Selasa (7/10).

Bagi Totti, Juventus selama ini memang sudah sangat sering dibantu wasit. Tak hanya ketika bersua Roma, Juventus juga kerap mendapat keuntungan saat berjibaku kontra tim lain.

"Memang sangat menyakitkan ketika harus mengatakan hal itu. Namun, hal ini terjadi dalam beberapa tahun. Juventus tidak mengalahkan kami. Kami masih menyimpan kemarahan," tegas Totti. (jos/jpnn)


ROMA - Francesco Totti belum juga bisa melupakan kekalahan menyakitkan yang diterima AS Roma ketika bersua Juventus pada pekan keenam Serie A 2014/2015,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News