Proliga 2024: Gairah Bandung bjb Tandamata Mengendur, Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Proliga 2024: Gairah Bandung bjb Tandamata Mengendur, Telan Tiga Kekalahan Beruntun
Skuad Bandung bjb Tandamata saat berlaga pada ajang Proliga 2024 seri Gresik di GOR Tri Dharma, Sabtu (18/5/2024) melawan Jakarta Livin Mandiri. Foto Dokumentasi PBVSI

jpnn.com - Juara bertahan Proliga sektor putri, Bandung bjb Tandamata menelan pil pahit saat berlaga di seri Gresik menghadapi Jakarta Livin Mandiri.

Berlaga di GOR Tri Dharma, Sabtu (18/5/2024), tim asuhan Alim Suseno itu menyerah dengan skor telak 0-3 (23-25, 23-25, 23-25).

Pada laga ini, tim asal kota Kembang itu masih mengandalkan dua pemain asingnya, yakni Hanna Davyskiba dan Jovana Brakocevic. Mereka mencetak masing-masing 20 angka dan 10 poin.

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno mengaku masih belum bisa memadukan para pemainnya yang mayoritas wajah baru.

Manajer asal Jawa Barat itu menilai masih perlu pembenahan dari segi komunikasi mengingat anak asuhnya perlu meningkatkan koordinasi di lapangan.

"Tim kami bermain buruk, tidak seperti yang ditampilkan saat latihan. Sering ada komunikasi yang buruk antarpemain, receive buruk, dan serve sering tidak masuk," ujar Alim dalam rilis tertulis.

Alim berharap barisan pemain lokal seperti Ersandrina Devega Salsabilah, Agustin Wulandhari, dan Salsabila Dara Putri bisa lebih konsisten membantu dua penggawa asing mendulang angka.

Kehilangan beberapa pilar yang hijrah ke Jakarta BIN turut mempengaruhi kekuatan Bandung bjb Tandamata yang musim ini banyak mengandalkan pemain muda.

Bandung bjb Tandamata kembali menelan pil pahit saat berlaga di seri Gresik menghadapi Jakarta Livin Mandiri, Sabtu (18/5/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News