Courtois Bisa Bela Belgia Lawan Andorra

Courtois Bisa Bela Belgia Lawan Andorra
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengalami cedera saat membela timnya menghadapi Arsenal di Stamfors Bridge, London, Minggu (5/10). Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Thibaut Courtois dipastikan bisa membela Belgia ketika berjibaku kontra Andorra pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 akhir pekan mendatang. Pasalnya, cedera yang dialami kiper Chelsea itu tidak berat.

Sebelumnya, nasib Courtois memang menjadi teka-teki setelah mengalami cedera ketika bertabrakan dengan penggawa Arsenal, Alexis Sanchez akhir pekan lalu. Saat itu, Courtois sempat mengeluarkan darah dari telinga dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Chelsea memberikan konfirmasi bahwa Courtois dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan cedera kepala. Dia mendapat perawatan di telinga. Namun, dia bisa bermain di laga internasional,"  demikian bunyi pernyataan resmi Chelsea di laman klub, Selasa (7/10).

Courtois pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah dipastikan tidak mengalami cedera serius. Kini, mantan kiper Atletico Madrid itu sudah tak sabar untuk segera turun gelanggang.

"Terima kasih untuk semua dukungannya. Saya sudah merasa lebih baik. Kini saya beristirahat dan akan kembali ke lapangan sesegera mungkin," tegas kiper berusia 22 tahun itu. (jos/jpnn)


LONDON - Thibaut Courtois dipastikan bisa membela Belgia ketika berjibaku kontra Andorra pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 akhir pekan mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News