Lorenzo Ingin Bersama Yamaha Selamanya

Lorenzo Ingin Bersama Yamaha Selamanya
Lorenzo Ingin Bersama Yamaha Selamanya

jpnn.com - LONDON - Jorge Lorenzo kembali menegaskan keinginannya membela Movistar Yamaha hingga ujung karirnya. Menurut pembalap asal Spanyol itu, tidak ada tempat lebih baik selain Yamaha di balapan MotoGP.

Padahal, pembalap dengan dua gelar juara dunia itu bisa saja pindah ke tim lain. Salah satu tim yang ngebet mendapatkan tanda tangan pembalap berusia 27 tahun tersebut ialah Suzuki.

“Saya berharap bisa bersama Yamaha untuk selamanya. Itu akan menjadi hal yang bagus ketika saya tak berganti tim. Hanya sedikit pembalap bisa melakukannya,” terang Lorenzo di laman Crash, Selasa (7/10).

Selama ini, karir Lorenzo di kelas premier memang dihabiskan bersama Yamaha. Sejak bergabung pada 2008, Lorenzo sukses membukukan 30 pole position, 31 kemenangan, 50 podium dan dua gelar juara dunia. Selain itu, Lorenzo juga tiga kali menjadi runner up pada musim 2009, 2011 dan 2013 lalu.

“Saya bisa saja berganti motor pada musim 2009 dan 2012. Namun, saya memutuskan untuk bertahan karena saya memiliki kepercayaan serta motor yang kompetitif,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


LONDON - Jorge Lorenzo kembali menegaskan keinginannya membela Movistar Yamaha hingga ujung karirnya. Menurut pembalap asal Spanyol itu, tidak ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News