Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan: Ramadhan Sananta Gantikan Struick

Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan: Ramadhan Sananta Gantikan Struick
Pesepak bola Timnas Indonesia Ramadhan Sananta (kanan) berselebrasi dengan rekannya Justin Hubner (kiri) usai mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam dalam laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024). ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/rwa/am.

jpnn.com - JAKARTA - Laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Tim Nasional U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Uzbekistan akan dimulai pukul 21.00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong melakukan tiga perubahan dalam susunan 11 pertamanya melawan Timnas U-23 Uzbekistan.

Adapun tiga perubahan yang dilakukan pelatih asal Korea Selatan itu dari starting line up laga perempat final melawan Korea Selatan, Jumat (26/4) WIB lalu, ialah termasuk memasukkan Ramadhan Sananta sebagai striker utama menggantikan Rafael Struick yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk dua nama lainnya, Shin memasukkan Muhammad Ferarri dan Fajar Fathurrahman menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Komang Teguh dan Rio Fahmi.

Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman tetap tak tergantikan di posisi penyerang sayap.

Duo lini tengah Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner juga kembali diduetkan pada laga ini.

Sementara, di sisi Uzbekistan, Pelatih Timur Kapadze melakukan enam perubahan dalam susunan 11 pertama setelah kemenangan di perempat final melawan Arab Saudi, Jumat (26/4) lalu.

Abduvakhid Nematov, Abdukodir Khusanov, Abbosbek Fayzullaev, Alibek Davronov, dan Abdurauf Buriev adalah nama-nama yang Timur pertahankan.

Untuk enam perubahan yang dilakukan, pelatih 42 tahun itu memasukkan Zafarmurod Abdirakhmatov, Hojimat Erkinov, Ulugbek Khoshimov, Umarali Rakhmonaliev, Rakhimjonov Asadbek, dan Alisher Odilov sejak menit awal pada laga ini.

Susunan pemain Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Uzbekistan di laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Ramadhan Sananta gantikan posisi Struick.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News