Yudi Ramdhan Dianggap Tampan, Penumpang KRL pun Rela Dempetan

Yudi Ramdhan Dianggap Tampan, Penumpang KRL pun Rela Dempetan
Yudi Ramdhan Dianggap Tampan, Penumpang KRL pun Rela Dempetan. Foto Facebook

jpnn.com - Sosok Yudi Ramdhan tiba-tiba heboh di media sosial. Pria yang memiliki wajah rupawan itu menjadi perbincangan. Karena wajahnya yang ganteng, ia menjadi pembicaraan hangat di Facebook, Instagram, Path, maupun di Twitter oleh kaum Hawa.

Dengan muka yang putih dan dianggap tampan, Yudi digoda oleh para netizen. Bahkan akun @osiebaloon mengaku rela dempet-dempetan naik Kereta Rel Listrik (KRL) asalkan bertemu dengan Yudi.

"Kalo semua petugas commuterline macem mas Yudi Ramdhan gini mah saya rela dah empet2an…," Osie Anggia Putri pemilik akun @osiebaloon.

Pujian juga datang dari Raffa dengan akun  @raffa_roldan. "Kok pada rame ngomongin petugas commuter line "yudi ramadhan". Eh ternyata emang beneran cakep !!" katanya.

Mendapat pengakuan dari pengguna media sosial lainnya, bukan berarti tak ada kata yang miring terhadap wajah Yudi. "Standar ganteng di Indonesia udah turun," kata Dino Wahyu Saputro ‏dengan @DinoWahyuS.

Namun di Facebook, wajah Yudi malah disebut tak kalah dengan artis. Ia justru disejajarkan dengan artis papan atas. "Artis papan atassss...," kata Marchy Indira.

Yudi pun membalas pujian itu. "Papan cucian deek..hahah," kata Yudi dalam percakapan di dinding Facebooknya.

Dari akun Facebook Yudi sendiri, ia menulis beberapa informasi yang bisa diakses publik. Ia Business Development/Marketing di KA Commuter Jabodetabek. Di akun Facebooknya juga ia menuliskan informasi telah menikah.

Sosok Yudi Ramdhan tiba-tiba heboh di media sosial. Pria yang memiliki wajah rupawan itu menjadi perbincangan. Karena wajahnya yang ganteng, ia menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News