Jelang Nikah, Raffi Ahmad Belajar Gaya Ranjang Malam Pertama

Jelang Nikah, Raffi Ahmad Belajar Gaya Ranjang Malam Pertama
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Raffi Ahmad tak sabar lagi menunggu pergantian hari jelang pernikahannya yang bakal digelar 17 Oktober 2014. Meski terlihat masih sibuk dan wara wiri menjalankan sejumlah pekerjaannya di beberapa stasiun televisi, mantan kekasih Yuni Shara itu tak melupakan persiapan untuk melakukan malam pertamanya.

Selain membaca buku-buku seputar sex, Raffi juga belajar gaya agar tidak cedera saat melakukan malam pertama bersama Nagita Slavina. "Baca buku-buku udah, gaya pas malam pertama biar nggak encok juga udah," ungkap Raffi sambil tersipu malu di salah satu acara, Rabu (8/10) malam.

Pria kelahiran Bandung itu juga sudah menjalankan anjuran makanan yang harus dikonsumsi agar mendapatkan anak laki-laki. Ia berharap anak pertamanya nanti berjenis kelamin laki-laki.

"Makanan juga udah, katanya kalau mau anak cowok harus banyak makan sayur-sayuran, istrinya harus banyak makan daging. Itu udah. Saya sih anak cowok atau cewek nggak masalah, tapi pengennya kalau bisa anak pertama itu cowok dulu," harap dia. (chi/jpnn)


AKTOR Raffi Ahmad tak sabar lagi menunggu pergantian hari jelang pernikahannya yang bakal digelar 17 Oktober 2014. Meski terlihat masih sibuk dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News