Sabet Juara Dunia, Ini Kata Marquez

Sabet Juara Dunia, Ini Kata Marquez
Sabet Juara Dunia, Ini Kata Marquez

jpnn.com - MOTEGI- Marc Marquez berhasil menahbiskan diri sebagai juara dunia balapan MotoGP musim 2014. Gelar itu diraih setelah Marquez mampu menjadi runner up di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (12/10) siang WIB.

Hasil itu cukup bagi Marquez untuk membukukan back to back juara dunia. Dengan koleksi 312 angka dan tiga seri tersisa, perolehan angka gacoan Repsol Honda itu tak akan mampu disalip para pesaingnya.

“Anda tahu, hasil balapan tidak menjadi perhatian utama saya hari ini. Saya mengalami kesulitan untuk menyalip. Saya tak ingin melakukan kesalahan,” terang Marquez di laman resmi MotoGP.

Penampilan Marquez di Motegi patut diacungi jempol. Memulai balapan dari urutan keempat, pembalap berjuluk Baby Alien itu berhasil menyodok ke urutan kedua pada sembilan lap tersisa.

“Mungkin saya tidak membalap seperti biasanya. Saya merasa sedikit berbeda. Saya melakukan dua kesalahan pada seri terakhir. Namun, rasanya senang bisa membawa pulang gelar ke rumah,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


MOTEGI- Marc Marquez berhasil menahbiskan diri sebagai juara dunia balapan MotoGP musim 2014. Gelar itu diraih setelah Marquez mampu menjadi runner


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News