Anggap UU ASN Prestasi Luar Biasa Azwar Abubakar dan Eko Prasojo

Anggap UU ASN Prestasi Luar Biasa Azwar Abubakar dan Eko Prasojo
Anggap UU ASN Prestasi Luar Biasa Azwar Abubakar dan Eko Prasojo

jpnn.com - JAKARTA - Mantan anggota Komisi II DPR, Agun Gunanjar Sudarsa dan Ahmad Muqowam mengapresiasi kinerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar dan WamenPAN-RB Eko Prasojo dalam membenahi birokrasi di tanah air. Baik Azwar maupun Eko dinilai punya prestasi luar biasa.

Hal itu disampaikan Agun dan Muqowam saat memberikan kesan selama menjadi mitra kerja KemenPAN-RB selama ini. Agun sebelumnya merupakan Ketua Komisi II DPR yang kini terpilih lagi sebagai wakil rakyat. Sedangkan Muqowam yang sebelumnya duduk di Komisi II DPR, kini terpilih menjadi anggota DPD RI.

Menurut Agun, prestasi luar biasa yang ditorehkan pasangan Azwar Abubakar-Eko Prasojo adalah lahirnya UU Aparatur Sipil Negara (ASN). "Kalau menteri dan wamennya bukan Pak Azwar dan Prof Eko, UU ASN pasti tidak jadi-jadi sampai saat ini. Adanya Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) juga suatur gebrakan besar dari pak menteri," ungkap Agun, Jumat (17/10).

Hanya saja, lanjut Agun, masih ada ada satu ganjalan yang dirasakannya. Pasalnya, hingga hari ini tujuh komisioner KASN belum dilantik oleh Presiden SBY.

"KASN ini merupakan mahakarya pemerintahan pak menteri dan wamen. Kami akan mengusahakan agar di detik-detik terakhir pemerintahan Presiden SBY, tujuh komisioner KASN dilantik," tandasnya.(esy/jpnn)

 


JAKARTA - Mantan anggota Komisi II DPR, Agun Gunanjar Sudarsa dan Ahmad Muqowam mengapresiasi kinerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News