Hasil Promosi Terbuka, Pegawai Bappenas jadi SesmenPAN-RB

Hasil Promosi Terbuka, Pegawai Bappenas jadi SesmenPAN-RB
Hasil Promosi Terbuka, Pegawai Bappenas jadi SesmenPAN-RB

jpnn.com - JAKARTA--Posisi Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) yang beberapa pekan ini sudah ditinggalkan Tasdik Kinanto kini terisi.

Kepastian ini menyusul dengan keluarnya Kepres No 156/M Tahun 2014 yang menunjuk Dwi Wahyu Atmaji sebagai SesmenPAN-RB.

MenPAN-RB Azwar Abubakar usai melantik SesmenPAN-RB, meminta agar Dwi Wahyu bisa membuktikan bahwa promosi terbuka terbukti baik untuk manajemen aparatur di seluruh Indonesia.

"Pak Dwi yang sebelumnya di Bappenas, saya minta membawa hal-hal yang bagus di Bappenas ke Kantor KemenPAN-RB. Sedangkan yang sudah baik di sini tolong dikembangkan," kata Azwar, Jumat (17/10).

Dia menambahkan, proses penempatan SesmenPAN-RB melalui promosi terbuka dan teruji hasilnya. Promosi terbuka (open bidding) ini yang pertamakali dilaksanakan oleh KemenPAN-RB dan paguyubannya.

"Open bidding di KemenPAN-RB menjadi role model untuk seluruh instansi. Dengan masuknya Pak Dwi Wahyu yang merupakan hasil open bidding, saya berharap ini akan diikuti oleh seluruh instansi baik pusat maupun daerah," bebernya. (esy/jpnn)


JAKARTA--Posisi Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) yang beberapa pekan ini sudah ditinggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News