Valencia Digilas La Coruna 3 Gol Tanpa Balas

Valencia Digilas La Coruna 3 Gol Tanpa Balas
Valencia Digilas La Coruna 3 Gol Tanpa Balas

jpnn.com - LA CORUNA - Valencia menuai malu besar pada pekan kedelapan La Liga. Tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu ditekuk Deportivo La Coruna dengan skor telak 0-3 (0-2) di Estadio Riazor, Minggu (19/10) malam WIB.

Petaka bagi Valencia dimulai ketika Jose Gaya melakukan gol bunuh diri saat pertandingan memasuki menit ke-37. Gol bunuh diri itu seolah meruntuhkan semangat juang para pemain Valencia.

Sebaliknya, bagi La Coruna, gol itu menjadi awal untuk terus membombardir pertahanan Valencia. La Coruna tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Enam menit berselang, La Coruna berhasil menjauh lewat gol yang dijaringkan Lucas. Saat itu, Lucas berhasil memaksimalkan umpan matang yang disodorkan Ivan Cavaleiro.

Pesta La Coruna ditutup lewat gol Jose Verdu Toche yang sukses memanfaatkan assist Jose Rodriguez pada menit ke-79. Meski begitu, hasil tersebut masih membuat Valencia duduk di posisi ketiga dengan koleksi 17 angka. Sementara, La Coruna masih terpaku di urutan ke-15 dengan torehan tujuh poin. (jos/jpnn)


LA CORUNA - Valencia menuai malu besar pada pekan kedelapan La Liga. Tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu ditekuk Deportivo La Coruna dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News