Telkomsel Perkuat Pasar Korporat

Telkomsel Perkuat Pasar Korporat
Telkomsel Perkuat Pasar Korporat

jpnn.com - SURABAYA - Telkomsel terus memperkuat bisnisnya di segmen pasar korporat. Salah satunya dengan mengembangkan kerjasama dengan pelanggan korporat potensial.

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid mengatakan sebagai strategi lanjutan dari perusahaan, pihaknya mengadakan pertemuan dengan direksi Pelabuhan Teluk Lamong dan Petrokimia Gresik. Keduanya merupakan pelanggan korporat Telkomsel.   

"Kunjungan ini bentuk apresiasi kami pada pelanggan korporat yang ikut mendukung pertumbuhan bisnis Telkomsel," katanya kemarin (20/10).

Dalam kunjungannya, pihaknya mengadakan pertemuan dengan Direktur Utama PT Teluk Lamong Prasetyadi.

Kemudian, dilanjutkan dengan pertemuan dengan Direktur Produksi Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto. Kunjungan tersebut untuk menjajaki potensi kerjasama yang masih bisa dikembangkan Telkomsel bersama pelanggan korporat.

"Kunjungan ini tidak terlepas bahwa baik pelanggan korporat maupun pelanggan individu merupakan aset penting yang harus terus di-maintenance. Makanya dengan bertemu langsung dengan pelanggan, kami secara langsung bisa mengetahui potensi kerjasama apa lagi yang masih memungkinkan dikembangkan dan layanan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan," urainya.

Seperti Teluk Lamong, lanjut ia, tidak hanya membutuhkan kelancaran arus komunikasi dalam pengoperasiannya. Melainkan, masih banyak kerjasama yang bisa dikembangkan. Terutama agar Pelabuhan Teluk Lamong mampu mendukung kelancaran arus keluar masuk barang, baik dari Jatim maupun keluar. (res)


SURABAYA - Telkomsel terus memperkuat bisnisnya di segmen pasar korporat. Salah satunya dengan mengembangkan kerjasama dengan pelanggan korporat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News