Temui JK, Prabowo Bantah Lobi Jatah Menteri

Temui JK, Prabowo Bantah Lobi Jatah Menteri
Temui JK, Prabowo Bantah Lobi Jatah Menteri

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menampik bahwa pertemuannya dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) untuk membahas kabinet yang hingga saat ini belum juga diumumkan.

Ia mengaku datang untuk meminta maaf pada JK di Istana Wapres, Jakarta, Selasa, (21/10). "Saya kira kita tidak bicarakan begitu. Enggak itu (jatah menteri)," tegas Prabowo.

Prabowo mengakui justru mengingatkan JK bahwa partainya tetap akan menjadi pihak yang memberi kritik dan pengawasan pada pemerintah. Menurutnya, jika ada kader Gerindra yang masuk kabinet, justru akan menyulitkan partainya untuk memberi kritik.

"Kita satu kapal, kalau nahkodanya oleng kita jadi oleng semua. Masak semuanya masuk kabinet, yang mengawasi siapa," kata Prabowo.

JK pun mengamini pernyataan Prabowo tersebut. Ia mempersilakan Gerindra memberi kritik untuk pemerintahannya dengan Presiden Joko Widodo. "Kita butuh diawasi dan dikritik," tandas JK. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menampik bahwa pertemuannya dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) untuk membahas kabinet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News