Rodgers: Ronaldo Layak Tampil di Olimpiade 100 Meter

Rodgers: Ronaldo Layak Tampil di Olimpiade 100 Meter
Cristiano Ronaldo.

jpnn.com - LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyampaikan sanjungan setinggi langit pada bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bagi Rodgers, Ronaldo akan menjadi ancaman besar ketika Liverpool menjamu Madrid pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Stadion Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Salah satu yang menjadi perhatian utama Rodgers ialah kecepatan Ronaldo. Menurut Rodgers, bomber asal Portugal berjuluk CR7 itu memiliki kecepatan yang sangat sulit ditandingi.

“Madrid memiliki banyak pemain hebat di setiap lini. Mereka juga punya teknik bermain dalam ruang sempit. Tidak ada yang lebih baik ketika serangan balik dibanding Ronaldo. Dia layak tampil di Olimpiade lari 100 meter,” terang Rodgers di laman Sky Sports.

Ronaldo sebenarnya bisa menghadirkan ancaman lebih besar bersama Gareth Bale. Sayangnya, Bale harus absen karena tengah dihantam cedera otot perut cukup parah.

“Evolusi Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir ketika berubah menjadi pencetak gol handal sangat menakjubkan. Kami harus tahu bagaimana cara menghentikannya,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyampaikan sanjungan setinggi langit pada bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bagi Rodgers, Ronaldo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News