Buffon Segera Perpanjang Kontrak

Buffon Segera Perpanjang Kontrak
Gianluigi Buffon. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - TURIN - Karir sepakbola profesional Gianluigi Buffon tampaknya akan dihabiskan di Juventus. Pasalnya, Buffon bakal segera memperpanjang kontraknya dengan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Saat ini, kontrak manta kiper Parma itu akan habis pada akhir musim nanti. Laman Sport Mediaset menulis, Buffon akan membubuhkan tanda tangan dengan durasi kontrak selama dua musim.

Artinya, kiper timnas Italia itu bakal tetap membela Juventus hingga 2017 mendatang. Dengan kesepakatan itu, Buffon akan membela Juventus hingga usianya menginjak 39 tahun.

Buffon kabarnya bertekad mematahkan rekor rekor Dino Zoff sebagai kiper tertua yang pernah membela Juventus pada usia 41 tahun. Saat ini, Buffon sudah menyalip rekor Zoff dalam jumlah pertandingan.

Total, Buffon sudah membela Juventus dalam 497 pertandingan. Sementara, Zoff “hanya” bermain dalam 476 laga bersama rival abadi AC Milan dan Inter Milan itu. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Lorenzo Fokus Masalah Ban

TURIN - Karir sepakbola profesional Gianluigi Buffon tampaknya akan dihabiskan di Juventus. Pasalnya, Buffon bakal segera memperpanjang kontraknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News