Pemain MU Belum Pahami Taktik Van Gaal

Pemain MU Belum Pahami Taktik Van Gaal
Diego Costa. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Filosofi permainan Louis Van Gaal ternyata belum bisa diserap dengan baik oleh para pemain Manchester United. Para penggawa tim berjuluk Setan Merah itu harus bekerja keras memahami taktik Van Gaal.

Hal itulah yang membuat prestasi MU musim ini masih angin-anginan. Saat ini, rival sekota Manchester City itu masih terpaku di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2014/2015.

“Taktik Van Gaal belum bisa dipahami sepenuhnya oleh para pemain. kami masih memiliki masalah keseimbangan antara bertahan dan menyerang,” terang gelandang Marouane Fellaini di laman Tribal Football.

Kondisi itu bakal menjadi ujian besar bagi MU dalam beberapa pekan mendatang. Pasalnya, Wayne Rooney dkk sudah ditunggu Chelsea, Manchester City serta Arsenal.

“Namun, kami terus berlatih setiap hari untuk membuat hal itu menjadi lebih baik lagi. Kami akan menjalani laga besar pekan nanti. kami harus belajar fokus sepanjang pertandingan,” tegas Fellaini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Filosofi permainan Louis Van Gaal ternyata belum bisa diserap dengan baik oleh para pemain Manchester United. Para penggawa tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News