Prandelli Dikabarkan Segera Dipecat

Prandelli Dikabarkan Segera Dipecat
Prandelli Dikabarkan Segera Dipecat

jpnn.com - ISTANBUL - Nasib Cesare Prandelli sebagai pelatih Galatasaray di ujung tanduk. Pelatih asal Italia itu dikabarkan bakal segera didepak manajamen Galatasaray setelah hasil buruk di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Galatasaray memang dipermak Borussia Dortmund dengan skor 0-4 pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Turk Telekom Arena, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Sport Mediaset menulis, kekalahan itu membuat manajemen Galatasaray berang. Mereka dikabarkan siap mendepak mantan pelatih timnas Italia itu dalam waktu dekat.

Setelah kekalahan memalukan itu, Prandelli sempat mengatakan bahwa Liga Turki lebih penting dibanding Liga Champions. Pernyataan itu juga langsung memantik kecaman dari fans Galatasaray.

Sebelumnya, Prandelli juga terus mendapat kecaman karena dianggap gagal mendongkrak prestasi Galatasaray. Untungnya, kecaman itu meredup setelah Galatasaray sukses menekuk Fenerbahce akhir pekan lalu. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Nasib Cesare Prandelli sebagai pelatih Galatasaray di ujung tanduk. Pelatih asal Italia itu dikabarkan bakal segera didepak manajamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News