Moyes Dikabarkan Bakal Latih Inter

Moyes Dikabarkan Bakal Latih Inter
Moyes Dikabarkan Bakal Latih Inter

jpnn.com - MILAN - Rumor mengenai pergantian Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan terus menggelinding. Mazzzarri dikabarkan bakal segera dipecat raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu.

Media-media di Italia juga sudah membeberkan beberapa kandidat yang bakal menjadi suksesor Mazzarri. Laman Sky Italia, Minggu (26/10) menulis, David Moyes menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Mazzarri.

Mantan pelatih Manchester United itu bahkan sudah berada di Milan. Namun, hingga kini belum ada pembicaraan resmi antara Inter dan pelatih asal Skotlandia tersebut.

Moyes sudah mengutarakan niatnya untuk segera kembali menukangi tim. Tak hanya di Premier League, mantan arsitek Everton itu juga bersedia meniti karir kepelatihannya di Serie A.

Sebagaimana diketahui, masa depan Mazzarri sebagai pelatih Inter memang di ujung tanduk. Itu terjadi setelah Inter gagal memetik kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lebih Cepat dan Harus Fokus

MILAN - Rumor mengenai pergantian Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan terus menggelinding. Mazzzarri dikabarkan bakal segera dipecat raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News