Miranda Kerr Paling Suka Habiskan Malam Bersama Miliuner

Miranda Kerr Paling Suka Habiskan Malam Bersama Miliuner
Miranda Kerr Paling Suka Habiskan Malam Bersama Miliuner. Foto: IST

jpnn.com - Miranda Kerr nampak tidak takut “bermain api” dengan miliuner. Belum lama dikabarkan indehoi dengan miliuner asal Australia, James Packer, sang supermodel sudah kepergok menghabiskan waktu dengan miliuner lain, Steve Bing, di Malibu, California. Foto-foto kebersamaannya dengan Bing pun tersebar di internet.

Keduanya nampak menghabiskan waktu bersama di sebuah kediaman seharga 600 juta dolar AS atau senilai Rp 7,2 triliun pada akhir pekan lalu. Namun pada kesempatan itu, Kerr membawa serta putra satu-satunya, Flynn.

Daily Mail menulis, Kerr nampak memasuki mansion yang terletak di pantai Carbon sambil menggendong Flynn pada pukul 18.00 waktu setempat. Janda Orlando Bloom ini tampil santai mengenakan celana jeans dan atasan hitam. Tak lama setelahnya Bing pun nampak memasuki kediaman yang sama.

Kebersamaan Kerr dan Flynn tak berlangsung lama ketika sang perawat dan asisten meninggalkan kediaman sekitar pukul 23.00 waktu setempat dan meninggalkan sang model dengan Bing.

Sebelumnya dikabarkan, dua pengusaha James Packer dan David Gyngell terlibat perkelahian pada Juni lalu. Mereka dikabarkan bertengkar karena memperebutkan Kerr.

Keduanya harus dipisahkan bodyguard, dan dikenakan denda sebesar 500 dolar AS karena melakukan tindakan ofensif.

Namun, Kerr membantah menjadi penyebab perkelahian keduanya. Ia mengaku masih single dan tidak menjalin hubungan dengan salah satu pengusaha sukses itu.

“Mereka tidak berkelahi karena aku. James dan aku berteman, tapi orang ingin mem­buat cerita, publik ingin menjodohkanku dengan seseorang,” bantah dia.

Miranda Kerr nampak tidak takut “bermain api” dengan miliuner. Belum lama dikabarkan indehoi dengan miliuner asal Australia, James Packer,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News