Mantan Barca Sesalkan Taktik Enrique saat El Clasico

Mantan Barca Sesalkan Taktik Enrique saat El Clasico
Luis Enrique. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Keputusan Luis Enrique menjadikan Luis Suarez sebagai starter dalam laga El Clasico akhir pekan lalu, masih terus menuai kecaman. Kali ini giliran mantan striker Barcelona, Eidur Gudjohnsen yang melayangkan kritikan.

Menurut pria yang membela Barcelona pada rentang 2006-2009 itu, Suarez seharusnya tak diturunkan sebagai starter. Pasalnya, Suarez sudah absen bertanding selama empat bulan.

“Saya pikir dia memang sudah berusaha. Namun, kita semua melihat pemain yang sudah tak bermain selama beberapa bulan. Suarez seharusnya di bangku cadangan,” terang Gudjohnsen di laman Football Espana, Selasa (28/10).

Gudjohnsen memang mengakui kualitas Suarez ketika bisa memberikan assist bagi Neymar ketika laga baru berlangsung tiga menit. Namun, setelah itu, performa Suarez tak berkembang.

“Enrique melakukan kesalahan dengan menjadikan Suarez sebagai starter di El Clasico. Kita semua juga bisa melihat Xavi tak berada dalam performa terbaik di laga itu,” tegas Gudjohnsen. (jos/jpnn)


BARCELONA - Keputusan Luis Enrique menjadikan Luis Suarez sebagai starter dalam laga El Clasico akhir pekan lalu, masih terus menuai kecaman. Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News