Berdych Menang, Gilles Tumbang

Berdych Menang, Gilles Tumbang
Berdych Menang, Gilles Tumbang

jpnn.com - PARIS - Hasil berbeda dibukukan Thomas Berdych dan Gilles Simon pada babak kedua Paris Masters 2014. Ketika Berdych mampu memetik kemenangan, Gilles justru harus angkat koper.

Berdych berhasil menumbangkan Adrian Mannarino lewat laga tiga set dengan skor 6-4, 6-7, 6-2 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Palais omnisports de Paris-Bercy, Rabu (29/10) dinihari WIB.

Kemenangan itu membuat Berdych kian superior di depan Mannarino. Ini adalah kemenangan ketiga Berdych dalam tiga pertemuan kontra petenis wild card asal Prancis tersebut.

Hasil positif itu juga menjadi obat pelipur lara bagi Berdych setelah tampil buruk di Valencia pekan lalu. Saat itu, petenis asal Republik Ceko tersebut harus tersingkir di babak pertama.

Dalam pertandingan lainnya, Gilles Simon dipaksa mengakui ketangguhan petenis Spanyol, Fernando Verdasco lewat pertandingan tiga set dengan skor 3-6, 6-3, 4-6. (jos/jpnn)


PARIS - Hasil berbeda dibukukan Thomas Berdych dan Gilles Simon pada babak kedua Paris Masters 2014. Ketika Berdych mampu memetik kemenangan, Gilles


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News