Pemilihan Pimpinan Komisi XI DPR Ditunda Besok

Pemilihan Pimpinan Komisi XI DPR Ditunda Besok
Pemilihan Pimpinan Komisi XI DPR Ditunda Besok

jpnn.com - JAKARTA - Pemilihan pimpinan Komisi XI DPR RI yang digelar tertutup dan dipimpin oleh Wakil ketua DPR Taufik Kurniawan, Rabu (29/10), diksors dan ditunda sampai besok.

"Hasil keputusannya kita skors, ini internal gak ada kaitan apa-apa. Jadi ada masukan, pendapat kemudian ada hal yang perlu dipelajari kaitannya dengan substansi, kemudian ada anggota baru juga jadi semata-mata masalah internal. Besok kita teruskan penetapan pimpinan AKD di komisi XI. Jam 2 siang," kata Taufik usai memimpin rapat.

Ditanya mengenai hitung-hitungan kuorum dalam rapat di Komisi XI tadi, Taufik menyebutkan sesuai dengan aturan tata tertib, yakni dihadiri oleh enam fraksi. Namun setelah rapat diskors selama 30 menit fraksi PPP tidak juga hadir, rapat dilanjutkan untuk skorsing penundaan.

Namun untuk rapat di Komisi XI tadi, Taufik menyebut tidak masalah lain kecuali persiapan internal komisi dan mencari waktu yang tetap melakukan pemilihan pimpinan.

Dia juga belum bicara nama-nama yang diusulkan fraksi karena prosesnya belum sampai ke sana.

"Saya belum tahu lah, prosesnya saja baru besok. (Maksudnya) terkait mereka baru menyiapkan paket komisi, pimpinan fraksi, ada juga yang perubahan nama calon. Sehingga disepakati, diputuskan besok," tandasnya.(fat/jpnn)

 

 

JAKARTA - Pemilihan pimpinan Komisi XI DPR RI yang digelar tertutup dan dipimpin oleh Wakil ketua DPR Taufik Kurniawan, Rabu (29/10), diksors dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News