Jenguk Tessy, Limbad Tak Diizinkan Masuk

Jenguk Tessy, Limbad Tak Diizinkan Masuk
Jenguk Tessy, Limbad Tak Diizinkan Masuk

jpnn.com - PESULAP Limbad sore tadi (29/10) menyambangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kedatangannya dimaksudkan untuk menjenguk pelawak Tessy yang menjalani perawatan setelah menenggak cairan pembersih porselen saat ditangkap polisi terkait kepemilikan narkoba beberapa waktu lalu.

"Waktu di dalam mas Tessy masih keadaan tidur. Kita liat dari luar lewat kaca. Ga lihat persis ya. Ruang yang diberikan untuk melihat sangat kecil karena dia kan masih dalam status penyidikan," kata Limbat lewat perantara Andriko Saputra di RS Polri Kramat Jati, Rabu (29/10).

Menurut Limbad, penjagaan di ruangan inap Tessy cukup ketat. Pasalnya, penyidik sama sekali tak mengizinkannya masuk.

Pesulap yang konsisten dengan aliran faqir magic ini datang menjenguk dengan tiga rekannya. Salah satunya merupakan kuasa hukumnya.

Dalam ruang inap Tessy, Master Limbad tak melihat adanya sanak keluarga yang menunggunya. Di ruangan itu hanya terlihat sosok Tessy yang terkulai dengan infus di tangannya.

"Yakin, ketika kita lolos ujian, nanti kehidupannya akan lebih baik lagi," papar Master Limbad. (mg1/jpnn)


PESULAP Limbad sore tadi (29/10) menyambangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kedatangannya dimaksudkan untuk menjenguk pelawak Tessy yang menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News