DPR Tuntaskan Pemilihan Pimpinan AKD Hari Ini

DPR Tuntaskan Pemilihan Pimpinan AKD Hari Ini
DPR Tuntaskan Pemilihan Pimpinan AKD Hari Ini

jpnn.com - JAKARTA - DPR RI akan melanjutkan pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang sebagian sudah diselesaikan, Rabu (29/10) kemarin. Diharapkan, Senin (3/11), Komisi-komisi di DPR sudah memanggil mitra kerjanya.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Senayan, Jakarta, Kamis (30/10). Seperti diketahui dari 11 komisi di DPR, beberapa belum menyelesaikan pemilihannya. Di antaranya adalah Komisi V dan XI.

Hari ini diupayakan semua bisa tuntas termasuk AKD lain seperti Badan Musyawarah (Bamus), Badan Legislasi (Baleg), Badan Urusan Rumah Tangga (BURT), Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) dan Mahkamah Kehormatan Dewan.

Sampai saat ini fraksi-fraksi PDIP, PKB, Nasdem, Hanura belum menyerahkan daftar nama mereka, maka anggotanya tidak bisa ikut rapat di komisi dan AKD lain. "Karena tidak ikut rapat (pemilihan AKD) tidak bisa ikut rapat komisi," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - DPR RI akan melanjutkan pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang sebagian sudah diselesaikan, Rabu (29/10) kemarin. Diharapkan, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News