Jadi Menteri, Arief Yahya Ogah Komentar Soal Triomacan

Jadi Menteri, Arief Yahya Ogah Komentar Soal Triomacan
Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Admin akun twitter @triomacan2000 berinisial, ES, dikabarkan ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, karena diduga memeras petinggi PT Telekomunikasi (Telkom).

Menanggapi hal itu, mantan Direktur Utama PT Telkom, Arief Yahya enggan mengomentari lebih jauh. Ia berdalih saat ini sudah tidak menjabat sebagai dirut lagi. Arief kini telah ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata sejak tanggal 27 Oktober 2014 oleh Presiden RI Joko Widodo, karenanya ia ogah menanggapi hal tersebut.

"Tanya ke pihak Telkom saja, saya kan sudah tidak di Telkom. Kalau mau nanya masalah bisnis nggak apa-apa," ujar Arief pada JPNN.com usai menghadiri Sertijab Menhub di Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (30/10).

Lebih lanjut Arief mengatakan, bila ia mengomentari permasalahan tersebut, hal itu kata dia tidak akan ada habisnya. "Kalau gitu nggak akan ada habisnya, tanya Telkom saja ya," sarannya.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Arief Budiman, menyatakan, saat ini pihaknya masih fokus pada kasus tersebut. "Kita masih fokus pada kasusnya," kata Arief saat dikonfirmasi JPNN, Rabu (29/10).

Hanya saja Arief enggan berkomentar banyak saat ditanya lebih lanjut terkait kasus tersebut. Ia menyatakan, nanti akan dijelaskan semua oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. "Nanti dari Kabid Humas yang menjelaskan semua," papar Arief. (chi/jpnn)


JAKARTA - Admin akun twitter @triomacan2000 berinisial, ES, dikabarkan ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News