Delapan Investor Minat Beli Merpati

Delapan Investor Minat Beli Merpati
Delapan Investor Minat Beli Merpati

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), Asep Eka Nugraha menyatakan ada delapan investor yang berminat untuk membeli perseroan. Delapan investor tersebut merupakan investor yang waktu itu pernah dikumpulkan oleh mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

"Yang serius lumayan, terakhir ada delapan calon investor," ujar Asep usai menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Menteri Perhubungan di Jakarta, Kamis (30/10).

Namun Asep enggan membeberkan mana saja delapan investor tersebut, yang jelas katanya ada investor dari luar dan dalam negeri. "Sudah sempat ada penawaran, nanti akan diumumkan," katanya.

Untuk perkembangan lebih lanjut mengenai nasib Merpati, Asep mengatakan hal itu masih berproses di PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA). Ia pun berharap segera mendapat kejelasan menyoal nasib Merpati, mengingat pajak utang perseroan terus bertambah.

"Kita tentu inginnya cepat ada solusi, kita sejauh ini masih berkutat ke PPA," tutup Asep. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), Asep Eka Nugraha menyatakan ada delapan investor yang berminat untuk membeli perseroan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News