Perumahan Terbengkalai, Jadi Tempat Bercinta para Remaja

Perumahan Terbengkalai, Jadi Tempat Bercinta para Remaja
Perumahan terbengkalai di Jalan Swatantra, Jatiasih yang diduga menjadi lokasi mesum remaja, Kamis (30/10). FOTO: Abdi Prilaksono/GoBekasi/JPNN.com

jpnn.com - PERUMAHAN setengah jadi di Jalan Swatantra RT 06/10 Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, diduga menjadi tempat mesum remaja.

Salah seorang warga Yeni (42) mengatakan, setiap malam ada saja remaja laki-laki dan perempuan kedapatan keluar dari rumah-rumah kosong tersebut.

“Nggak jelas juga mereka pada ngapain di dalam rumah, takutnya mereka berbuat yang enggak-enggak atau pada mesum disitu,” jelasnya kepada GoBekasi (Grup JPNN.com) Kamis (30/10).

Warga lainnya, Warsih (39) menambahkan, perumahan tersebut dibangun sejak 5 tahun lalu namun, terhenti dan belum dilanjutkan hingga sekarang. Kata Warsih, lokasi tersebut memang sering jadi tujuan remaja nongkrong.

Diketahui, perumahan itu terbengkalai karena sengketa tanah antara warga setempat dengan pengusaha properti berdarah Arab yang tinggal di Jakarta.

Sengketa yang tidak selesai akhirnya ditinggalkan pemborong. Alhasil, perumahan di atas tanah 800 meter tepat sebelum Pondokgede Permai itu menjadi lokasi vandalism dan remaja nongkrong.

Sementara salah satu warga yang dipercaya menunggui lokasi, Sudarsono (43) mengakui tempat tersebut jadi sasaran corat-coret remaja tak bertanggungjawab.

“Ya memang kadang ada anak-anak nongkrong, pada nyorat nyoret tembok juga, tapi saya ngga tahu pada ngapain,” tandasnya. (cr15/jpnn)

PERUMAHAN setengah jadi di Jalan Swatantra RT 06/10 Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, diduga menjadi tempat mesum remaja. Salah seorang warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News