Dugem di Diskotek, Muzakir Sekarat Ditikam

Dugem di Diskotek, Muzakir Sekarat Ditikam
Dugem di Diskotek, Muzakir Sekarat Ditikam

jpnn.com - BATAM - Muzakir Syuit (31), yang tengah asik menikmati dentuman suara musik di diskotek Lucky Pool, Batam terpaksa dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Pasalnya, warga Kavling Flamboyan, Dapur 12, Sagulung itu ditikam oleh sesama pengunjung diskotek.

Insiden penikaman terhadap Muzakir itu terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 03.00. Pelaku yang diduga berjumlah empat orang menikam korban di bagian perut kanan dan dada.

“Penikaman itu terjadi di hall, pelaku yang berjumlah empat orang sama-sama dugem dengan korban. Tiba-tiba saja korban lari ke luar sambil memegang perut,” kata salah seorang penjaga diskotek yang tak mau namanya diberitakan.

Kapolsek Batuaji, Kompol Zaenal Arifin mengatakan, sebelum insiden penikaman itu korban dan pelaku terlibat keributan di dalam hall. Bahkan, pelaku sampai mengejar Muzakir hingga ke luar diskotek.

“Menurut keterangan saksi di TKP selain korban (Muzakir) masih ada korban luka tikam yang lain. Namun masih kita lakukan penyelidikan,” ujarnya. (batampos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Remaja Maling 30 Motor

BATAM - Muzakir Syuit (31), yang tengah asik menikmati dentuman suara musik di diskotek Lucky Pool, Batam terpaksa dilarikan ke rumah sakit dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News