Tak Ada Sambutan Meriah untuk Jokowi di Sidrap

Tak Ada Sambutan Meriah untuk Jokowi di Sidrap
Tak Ada Sambutan Meriah untuk Jokowi di Sidrap

jpnn.com - SIDRAP - Kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Rabu (5/11) bakal berlangsung tanpa sambutan yang meriah dari masyarakat.

Sangat berbeda dengan presiden sebelumnya. Seperti dilansir Fajar Online (JPNN Grup), sebelum presiden tiba, tidak ada anak-anak sekolah yang berdiri di jalan, dan sangat sedikit umbul umbul apalagi spanduk ucapan selamat datang.

Kabarnya, penyambutan yang tidak begitu meriah tersebut, atas arahan Jokowi. Presiden yang datang bersama Mensesneg, dan Menteri Pertanian itu, tidak ingin masyarakat repot, dengan menunggu berjam-jam.

Presiden dijadwalkan berkunjung meninjau rencana pembangunan irigasi sekunder Belawae di Desa Bendoro, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, dengan pesawat helikopter.

Desa Bendoro, terletak sekira 7 kilometer dari Kota Sidrap. Demi mengunjungi daerah lumbung beras tersebut,  Jokowi bahkan menolak undangan Pemerintah Provinsi untuk menghadiri seremonial perayaan Hari Pangan yang meriah di Maccini Sombala, Makassar.

Presiden dijadwalkan tiba di Bandara pukul 11.00 WITA. Selain Sidrap, kabarnya, Jokowi juga akan berkunjung ke Pinrang. (sbi)


SIDRAP - Kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Rabu (5/11) bakal berlangsung tanpa sambutan yang meriah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News