Warga Gerebek Pasangan Selingkuh

Warga Gerebek Pasangan Selingkuh
Warga Gerebek Pasangan Selingkuh

jpnn.com - CIREBON – Ratusan warga Desa Baros, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, menggerebek pasangan selingkuh yang sedang berbuat mesum di dalam sebuah rumah warga, Senin pagi (17/11), sekitar pukul 09.00.

Pasangan selingkuh tersebut diketahui berinisial Ny ER (33) dan DJ (36) keduanya warga Desa Balagedog, Kecamatan Sidawangi, Kabupaten Majalengka. Selain menanggung malu, keduanya terpaksa menginap di Mako Polsek Dukupuntang untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Penggerebekan ini bermula, siang itu keduanya (pelaku,red) bertamu ke rumah Ny Oom (33) di desa tersebut. Tak berselang lama, sang pemilik rumah pamit kepada kedua tamunya itu hendak berbelanja ke pasar. 

Setelah sang pemilik rumah pergi, keduanya pun hanya tinggal berdua saja di dalam rumah tersebut. Suasana sepi dimanfaatkan kedua pasangan selingkuh itu untuk berbuat mesum di ruang tengah rumah itu.

Apesnya, perbuatan mesum kedua pasangan selingkuh yang masing-masing sudah berkeluarga itu dipergoki oleh Irmawati adik sang pemilik rumah. Melihat pemandangan tidak senonoh itu, Irmawati pun berteriak dan didengar warga setempat. Dengan cepat puluhan warga berdatangan dan mengepung ruamh Ny Oom. Mereka (pelaku) pun ditangkap warga dan diserahkan ke petugas Polsek Dukupuntang yang datang ke TKP.

Warga yang kesal pun sempat hendak membakar sepeda motor milik pelaku. Namun aksi itu berhasil dicegah polisi. Selanjutnya, kedua pasangan mesum dan sepeda motornya dibawa ke Mako Polsek Dukupuntang guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.
K
apolsek Dukupuntang AKP Sudarman SSos didampingi Kanit Reskrim Aiptu Rohana SH mengatakan kasus perselingkuhan dan perzinahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak. “Keluarga dari kedua pasangan itu sepakat untuk menyelesaikan ini dengan cara kekeluargaan dan tidak ada tuntutan atau melaporakan kasus ini ke jalur hukum,” katanya. (rif)


CIREBON – Ratusan warga Desa Baros, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, menggerebek pasangan selingkuh yang sedang berbuat mesum di dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News