Judika-Duma Riris Terinspirasi Videoklip Anang-Krisdayanti

Judika-Duma Riris Terinspirasi Videoklip Anang-Krisdayanti
Judika-Duma Riris Terinspirasi Videoklip Anang-Krisdayanti

jpnn.com - JUDIKA Sihotang dengan lagu-lagu romantisnya berhasil menghantarkannya menikahi Duma Riris. Bahkan, sehari sebelum pernikahan, keduanya merilis video musik bertajuk 'Sampai Akhir'.

Ternyata, pembuatan videoklip itu terinspirasi dari dua pasangan penyanyi tanah air, Anang dan Krisdayanti.  Namun, sangat disayangkan sang inspirasi justru telah berpisah.

Meski demikian perpisahan Anang dari Krisdayanti tak  membuat Judika dan Duma mengurungkan niatnya membuat videoklip serupa. Keduanya justru ingin melanjutkan romantisme yang telah diciptakan sang inspirator.

"Aku suka dulu tuh pas SMA sama videoklip Anang sama Krisdayanti. Suka banget sama karya-karya mereka itu. Pengin banget seperti mereka apalagi sekarang kan nggak ada lagi album kaya gitu jadi aku bikin sama Duma dan alhamdulillah sukses," kata Judika  peluncuran album terbarunya di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/11).

Judika dan Duma memperlihatkan kegigihan mereka untuk mendapatkan restu orang tua dalam video berdurasi 3 menit 25 detik tersebut. Setelah melalui perjuangan panjang, keduanya tampak bahagia memakai baju pengantin di akhir video.(mg1/jpnn)


JUDIKA Sihotang dengan lagu-lagu romantisnya berhasil menghantarkannya menikahi Duma Riris. Bahkan, sehari sebelum pernikahan, keduanya merilis video


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News